Senin, 14 Desember 2009

PEPOLOCO


alo ....namaku PEPO, Pepo adalah anak hasil dari "Perkawinan pemikiran dan cita2" MIA dan OGI ,
pepo adalah bocah lugu yang ingin sekali menjadi "ber'uang", untuk itu PEPO selalu berusaha agar suatu saat nanti bisa menjadi "ber'uang" .
salah satu caranya dengan mengenakan topi "beruang", biar semangat untuk menjadi "ber'uang" tetap bersama PEPO, begitulah pikir PEPO yang lugu.
teman teman semuanya do'ain PEPO yah..... biar PEPO tetap semangat menggapai cita cita pepo untuk menjadi 'ber'uang" yah....
yah,,,,PEPO memang LOCO ...tapi PEPO tetaplah LUCU....

simak percakapan singkat berikut, yang terekam oleh tim insert :

#Dudung gombres 23 tahun, pedagang bensin 2tak (Penanya) : loco artinya apa? ikut2 saint loco ya?pake istilah luar,gila?Pepo jg artinya apa,mohon penjelasan 5w 1h!

#orang tua PEPO : 'loco' maenya teu apal euy? laina hampir lalaki pernah nyobaan euy...keukakakakakakak...
e
h etamah 'loco' bahasa 'sunda' ketang yah, intinamah nama PEPOLOCO berarti sebuah harapan layaknya nama yang di berikan orang tua pada anak nya, kami juga sama seperti itu, kami ibaratkan PEPO seperti anak kami sendiri, masih kecil dan berharap bisa trus... Lihat Selengkapnya berkembang layaknya anak manusia.Penggunaan kata loco sendiri sebenarnya tidak mengekor pada siapa pun, apalagi pada saint loco sepertiyang anda utarakan, yang nota bene bukan grup band kesayangan kami, siapa itu "saint loco"? kenal juga tidak, saya rasa kami lebih mengenali tato yang ada di tubuh2 personilnya dari pada musiknya, hehe.
yah "LOCO" pada bahasa meksiko ato spanyol berarti 'Gila', kami ingin anak kami 'gila' ', gila dalam berimajinasi, 'gila dalam berkarya' karena justru orang-orang 'gila'seperti ini lah yang berhasil . lihat AKUTAGAWA,MOZART, dll, semuanya 'gila' dan smua luar biasa. so kenapa kamu juga tak mau men jadi "gila"? hehehe (ngomong naon nya urang?)

 "PEPO", itu sendiri hanya nama panggilan kami saja , biar mudah diingat dan enak jika diucapkan.

Tidak ada komentar: