Senin, 30 Mei 2011

Insya Allah We’ll find our way


Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can’t see which way to go
Don’t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side
Insha Allah x3
Insya Allah you’ll find your way

Everytime you commit one more mistake
You feel you can’t repent
And that its way too late
Your’re so confused, wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame
Don’t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side
Insha Allah x3
Insya Allah you’ll find your way
Insha Allah x3
Insya Allah you’ll find your way
Turn to Allah
He’s never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray


lagu Maher zain yang bertajuk Insya Allah ini, memberikan semangat bagi saya khusus nya untuk selalu optimis, selalu memandang segala sesuatu secara positif walaupun terkadang sulit untuk di terima, karena seperti kata petuah dari seorang kakek yang saya bantu menyebrang jalan  kmarin(ngarang), "setiap peristiwa pasti ada hikmah nya".

3 komentar:

Dil mengatakan...

wah aku tau mbak lagu ini. sering diputer di radio

vita@kriyalea mengatakan...

Insya Allah....
memang setiap peristiwa itu pasti ada hikmahnya... percaya deh sama Teteh yg udah senior ini (jgn baca berumur yah.. hhihi)

*suka banget juga sama lagunya Maher Zein*

pepoloco mengatakan...

@ Dil: hehhhem iya lagunya emang lagi top sih hehhe

@mba vita: hehe,,percaya sama yang udah pengalaman mah hihihi.......