Selasa, 03 Mei 2011

we love POS INDONESIA

HOLLA..
Baru kemarin kirim barang ke Jkt pakai POS IND, eh ternyata sudah sampai..wahh cepet bangeet!!

Biasanya kita pakai jasa pengiriman terkenal J*E, tapi akhir2 ini mengecewakan. Misalnya kirim pake YES jumat sore(katanya c masuk pengiriman pertama)tapi sampenya minggu..untung yang pesen ga komplen... trus yang biasanya 2-3 hari kadang sampe seminggu..Pernah juga dapet kiriman barang dari ortu d jkt, biasany acuma sehari tapi ini seminggu, lalu alasan kurirnya gada orang dirumah...Oh Whatt??? secara waktu tunggu kiriman sengaja ga kemana-mana hihihi..trus juga kenapa ga ditelepon tanya ada orang apa ga.........aneh....Sekarang kamipun berpindah kelain hati, eh ke lain jasa pengiriman,,pakai Pos aja deh, murah n terpercaya....ohhh i love pak pos

5 komentar:

aphrodita wibowo mengatakan...

eh aku kok malah trauma ama pos ya, emang murah meriah, tapi susah di racking, trus pengirimannya ke LN is horrrrrooooor... moga baek-baek deh kirimannya pepo :)

xo

Tyka Ndutyke mengatakan...

I found JNE more expensive than TIKI. Bedanya bs sampe 2rebu, hehe. Lagian yg terjangkau dgn jalan kaki ya si TIKI... Jadilah pake itu aja. Blm pnh nyoba pake Pos sih.

Ah kasian ya nasib Pos Indonesia skrg....Hari gini, mana ada orang yg kirim surat ....

(berlebihan deh gw).

Dil mengatakan...

lumayan, biar pos indonesia ga cepet bangkrut. semoga bisa ngalahin J*E deh. siapa tau bisa maju banget kayak pos di jepang

pepoloco mengatakan...

@ aprhrodita: sekarang udah bs dilacak kok buka di websitenya
http://www.posindonesia.co.id/lacak.php

tp klo cuma kirim 1kiloan mening pke J*E hahaha..lbh cepet sampe teranyata, tp klo diatas 2-3kilo pke pos cepet n murmer benerrr

pepoloco mengatakan...

@Tyka: heheh itu juga salah satu alasan pke pos, karena kitanya sendiri udah jarang kirim surat. salut ma perjuangan tukang pos(pengalaman pribadi punya tetangga mantan tkg pos..)