Minggu, 10 Juli 2011

WE LOVE MONSTA! YEAY....!


This illustration is dedicated to all my sister  with Hijab or without Hijab, We love You all!....
Thanks for my wife"Mia"..for Inspiration..Love you so much..kyak kyak (jadi malu,,,)



voila!...Ini dia Pin Seri Hijamon hehehe, dan jika kamu-kamu mau koleksi, cukup sms ke 08561173622 yiihaaaaaaw

6 komentar:

dini mengatakan...

hahahah...lucu banget... boleh ga minta buat aku? hehehhe

pepoloco mengatakan...

minta apanya sista? gambarnya? ambil ajasista.. klo Pin nya emang di jualin kok.hehehe

dini mengatakan...

maksudnya minta dibuatin gambar monster buat aku... hahahhaha... kira2 kaya apa kalo aku pake topi moster gitu...hahahah

vita@kriyalea mengatakan...

Waaah... Ogi, cakep2 PIN-nya, berapaan?? reseller welcome ga?? infoin ke email yah.. kriyalea@gmail.com. nuhun, salam buat Mia

pepoloco mengatakan...

@mbak vita: makasih mbak..reseller welcome sekalih mbak, heheh harganya 5 ribuan aja klo buat reseller bisa di goyang harganya hihihihi sms aja ke 08561173622 mbak...

Mad Crafter mengatakan...

huaaa .. pinku manaaaaa ... *nangis termehek mehek* :P

{blessedly blissful craftstore}