Kamis, 11 Agustus 2011

New Brand Label ...!




 yeay.....akhirnya....bikin label merk lagih.....setelah sekian lama tak bikin lagi....label merk yang ini lebih ada sentuhan Handmade nya...hihihihi


5 komentar:

Details In Fabrics mengatakan...

mau tahu dong kalo bikin label, berapa? thanks.

pepoloco mengatakan...

disablon kayak label saya? mau pake bahan apa mbak?
sms aja ke 08561173622 ya mbak, buat info lengkapnya...

Syafitri Wahyuningtyas mengatakan...

iyaa mau juga dong labelnya disablon :p
tapi harganya sampai berapa yah itu ?

Juni Maury Haluruk mengatakan...

mba Mia, label yang putih inikah yang dimaksud dengan bahan katun?

pepoloco mengatakan...

@syafitri:sms ke 08561173622 yah..
@nbak yuyun: iya betul, ini katun mbak, tapi ukuranya gede, klo yang di poto mah..