Kamis, 26 Januari 2012

Main-Main di Pameran MOGUS WORLD

MOEL panggilan akrab teman kami ini, sang kreator monster-monster Gurita yang asik,ciamik nan menggelitik. Jika selama ini dunia perajutan di identikan dengan kaum wanita, MOEL mencoba mendobraknya.MOEL membuat rajutan-rajutan tersebut dengan penuh nilai filosofi dan nilai seni tinggi.
Saya mengetahui karya-karyanya tersebut, saat Crafty Days #3 di Tobucil 3 tahun yang lalu , tapi dulu saya belum tahu siapa sang kreator nya. Hingga pada saat Crafty Days #5 tahun 2011 kmaren, saya baru bisa berkenalan dan berbincang-bincang langsung dengannya. Ramah, baik hati dan senang menari itulah kesan yang saya dapat saat berkenalan dengannya ( ga deng bo,ong moel ga gemar menari, hyakakakak).
Pada tanggal 21 Januari, akhirnya...MOEL mengadakan pameran tunggal nya yang bertajuk "MOGUS WORLD" di GALERI GERILYA Bandung, tak mau ketinggalan saya pun ikut bersuka ria bersama kawan-kawan lainya menghadiri pameran tunggalnya tersebut, Asooy Cihuy..dan Amboy tiga kata ini mewakili ketakjuban saya atas Karya karya MOEL, gak kebayang di pikiran saya, gimana caranya MOEL membuat karya rajutan-rajutan sedemikian SUPER nya itu...HADE pisan pokoknyamah..
Saat pembukaan pameran tersebut, halaman depan Galeri dipenuhi gegap gempita dari para pengunjung yang cukup ramai, ditemani alunan lagu-lagu apik dari band-band pengisi acara lalu di sandingkan dengan suguhan nasi tumpeng ala prasmanan gratis, cukuplah sudah kesenangan saya malam itu hahahay..

Bagi kawan-kawan yang masih penasaran dengan karya-karya MOEL , pameran  di buka sampai tanggal 29
Januari.Atau bagi  kawan-kawan yang penasaran tapi belum sempat datang untuk melihat karya2 nya bisa juga cek di Blog nya Themogus.

Berikut beberapa photo yang sempat di ambil pas pameran  terimakasih Kepada mbak Arum PYUR handmade, yang sudah mau minjemin kamera n fotoin .




Tidak ada komentar: