Rabu, 25 Januari 2012

PEPOLOCO@HELLOFEST 8



Hai hai pepolovers,,tgl 5 februari nanti udah pada punya acara blm??Kalau belum, dateng yuk ke acara HELLOFEST di Balai Kartini, Jakarta karena kita ada disana!!Yipppi............

Yup...pepo bareng temen temen( mochie2 felt, sawokecik, myurbei, ammiabbi, saga amelia, intanotes,hayanohandmade) ada di booth 14 yang kita namakan "soulsister" hehhe

Hellofest 2012 sendiri yang digagas Hellomotion Academy sudah yang ke 8 kali nya diselenggarakan. Acaranya beragam dan menarik loh. Ada 3 Acara Utama di HelloFest, yaitu :
  1. HelloFest Movie Competition. Kompetisi film pendek berdurasi maksimal 5 menit. Ditayangkan di big screen dengan kapasitas penonton 1.000 orang.
  2. KostuMasa. Istilah untuk pengunjung yang menggunakan kostum. KostuMasa Show Off adalah ajang kompetisi yang diadakan di panggung utama.

  3. Pasar HelloFest. 
Eksibisi yang berhubungan dengan industri kreatif.
Dengan target pengunjung sebanyak 10.000 orang, acara yang diadakan mulai pukul 09.00-22.00 pasti sayang dilewatkan,karena ada banyak partisipan yang masuk di hellofest,, yaitu: Film Pendek, Cosplay, Toys, Pameran, Pop Apparel, Action Figure, Urban T Shirt, Komik, Komunitas Kreatif, Demonstrasi Kreatif, Konten Kreatif, Kompetisi Kreatif, Indie Movement, Barang Koleksi, Mesin Kreatif, Manga & Anime, Amusement, Desain, Grafitti, Photography, Games, Otaku, Inovasi Kreatif, Merchandise, Fast Food.  

jadi tunggu apa lagi?kosongin jadwal d tgl 4 februari dan segera meluncur ke Kartika Expo @ Balai Kartini, jalan Gatot Subroto, Jakarta.

sampai jumpa di Jakarta...
Bye bye...

Tidak ada komentar: