Sabtu, 07 Januari 2012

SERI BARU! COOL SKULL ayye!

TAHUN BARU, SEMANGAT BARU! yah, kira kira begitulah pekikan semangat yang biasa di lontarkan saat memasuki Tahun yang baru . Kami juga ingin memulai awal tahun baru ini dengan semangat dan nuansa yang baru...Dan untuk permulaan di awal tahun ini kami mulai dengan membuat Seri karakter baru, yakni COOL SKULL.
Jika dulu kami bikin produk tanpa ada cerita atau cuma sebatas dari desain 2D atau sketsa tanpa cerita mengenai karakter tokoh tersebut dsb dsb, lalu di bentuk ke berbagai benda pakai seperti tas dsb, maka untuk kali ini, kami ingin melakukan sedikit perubahan, dimana kini kami ingin membuat suatu produk tapi berdasarkan dari sebuah ilustrasi karakter-karakter rekaan sendiri, yang memiliki penokohan  sifat dan watak masing-masing layaknya karakter atau tokoh pada sebuah cerita atau dongeng ,walaupun penokohan nya tidak sekomplek penokohan pada tokoh drama korea dan sinetron di layar kaca Televisi kita hehe.

Kami ingin setiap benda yang di bikin nanti lebih mempunyai  ikatan emosi ( walah bahasanya bahaya death!) simplenya aja lah yaw..(agak kagok nulis pake bahasa formal), jadi rencananya nanti kalo bikin produk , tiap produknya punya karakter dan latar belakang tersendiri, ambil contoh saat kita punya mainan atau boneka Shaun the sheep kita tidak hanya tau kalo boneka shaun itu hanya boneka domba dengan mata belo dan bulunya putih, kita juga tau kalo si sahuun ini hidup di perternakan bersama teman2 nya, ada anjing gembala bapak2 peternak dsb, bahkan kita tau mengenai sifat si shaun, dan hal ini yang lebih menambah cita rasa dalam suatu produk ( ini menurut kami sih...gak tau kalo menurut Om roy suryo) Nah pengen nya kita kayak gitu . Bingung mau ngetik apa lagi yah...

Langsung aja dah ' Seri karakter COOL SKULL


Terdiri dari 4 karakter utama, Todi, Robi, Bubi, dan Rodi.
mereka adalah 4 sekawan sekumpulan tengkorak hidup binatang, (bubi) burung hantu, (robi)kelinci,(todi) beruang, (rodi)dan kucing.

Tinggal di pemakaman binatang yang sepi dan sunyi, mereka merasa bosan dan kesepian, karena itulah terbentuk grup COOL SKULL (mumpung lagi musim BOY & GIRL band),mereka ingin  susana di tempat mereka tinggal menjadi menyenangkan dan merubah persepsi orang2 yang masih hidup kalo makam itu angker dan menyeramkan  (yah namanya juga dongeng kan yah. bebas aja kan hehe), kira2 begitu crita singkatnya mah...mengenai pengulasan tokoh 1 per 1 nya nya mah nanti menyusul di postingan selanjutnya..mudah2an gak keabisan ide buat bikin postingan mengenai tokoh2 dari COOL SKULL ini hehe..

4 komentar:

Kawakib Craft mengatakan...

saingan baru cinta fitri ieu mah..ckckck

inidita mengatakan...

ini bakal dibuat tas ny ga sist?

pepoloco mengatakan...

@kawakib: ini saingi sinema laga pemanah rajawali di indosiar teh..
@inidita; insyaALLAH mohon do,anya yah...

@phips mengatakan...

gambarnya pada serem,,,
ih.. atut..